Mengabadikan momen lewat tulisan

Senin, Februari 08, 2016

Aku pensiun dari dunia Clash of Clan

 on  with 2 comments 
In ,  
Kemarin aku baru kena musibah, yaitu akun Google plus ku terhapus (bukan terhapus aplikasi google plus nya yah, tapi akun nya). Dan aku tak tahu bahwa akun google plus adalah penyambung/jembatan antara email dan game Clash of Clan. Jadi kalau akun google plus terhapus, maka antara email dan game Clash of Clan pecah koalisi, alias Cerai. Akhinya aku tidak bisa log in ke akun Clash of Clan (Riki Chelsea) dengan menggunakan email yang terhapus akun google plusnya.

Aku sangat menyesal sekali. Padahal aku sudah membesarkannya selama 9 bulan. Kalau anak berarti sekarang udah lagi belajar berjalan dan lagi imut-imutnya. huhu. Akun Clash of Clan ku sekarang sudah TH 8 akhir. Tinggal nyelesain satu Wall dan empat mini boom dan seharusnya ketok TH, naik ke TH 9.


Aku sudah mencoba menghubungi supercell dengan bahasa Inggrisku yang seadanya. Dan alhmdulillah supercell bisa mengerti apa yang aku alami walaupun aku menjelaskan kejadianku ini dengan menggunakan bahasa Inggris ala kadarnya. Aku coba meminta supercell agar mengganti alamat email lamaku di akun Clas of Clan yang bermasalah ini dengan email baru.

Akhirnya setelah aku menjelaskan masalah ini dengan bahasa Inggris yang ala kadarnya Supercellpun menyuruh aku untuk menjelaskan kapan dan dimana Clash of Clan itu dibuat serta perangkat telpon apa yang digunakan.

Untuk pertanyaan kapan dan dimana aku membuat game Clash of Clan aku bisa menjawabnya. Untung aku masih sedikit ingat. Akan tetapi untuk device atau perangkat telpon yang sedang aku gunakan supercell menolaknya dengan alasan telpon anda seharusnya tidak bisa memainkan game Clash of Clan. Iya memang aku menggunakan perangkat Nokia X. Dan seharusnya aku tidak bisa bermain Clash of Clan. Tapi karena perangkatku ini sudah di ROOT jadi bisa memainkan game ini.

Pernah juga aku menyebutkan bawha perangkat yang aku gunakan untuk memainkan game Clash Of Clan adalah Blustuck (aplikasi android untuk komputer). Namun lagi-lagi hasilnya NOL BESAR, supercell menolaknya. Katanya untuk memainkan game Clash of Clan haruslah menggunakan smartphone.

Yahh aku sudah berusaha keras agar akun Clash of Clan ku yang sudah aku besarkan/mainkan selama 9 bulan ini kembali. Namun semua usahaku gagal total. Akun Clash of Clan ku sepertinya tidak bisa kembali lagi. Sia-sia pekerjaanku selama 9 bulan terakhir ini. Aku sangat Kajogan (Kajogan/bhs.jawa=Menyesal).

Karena kejadian ini aku jadi malas untuk memainkan game Clash of Clan. Karena aku tidak mau mengulang game ini dari awal lagi (sangat melelahkan dan membosankan). Dan keputusan yang sekarang aku ambil  adalah "aku pensiun dari game Clash of Clan...!!!".

"Untuk kalian yang hobi dengan game Clash of Clan berhati-hatilah. Jangan menghapus akun google plus jika ingin masih bermain Clash of Clan dengan akun yang sekarang kamu mainkan."

Selamat tinggal akun COC Riki Chelsea TH 8 akhir. Bye..  bye... Clahser seluruh dunia...


Share:

2 komentar:

Silahkan berkomentar. No anarkis, No Tawuran. Berkomentarlah dengan bijak